Tips Buka Situs Untuk Handphone di Firefox

Kali ini saya akan berbagi ilmu tentang buka situs wap di firefox
kegunaanya apa.?
kegunaanya banyak banget,kalian bisa lebih gampang dan lebih cepat untuk download game,lagu atau apa saja yang di sediain situs nya untuk HP kalian
situ ini hanya bisa di buka dengan ponsel,tapi kali ini kita akan membahas bagaimana caranya membuka situs ini dari Komputer situs nya bernama peperonity.com, waptrik.com
ok kita langsung aja ke topik.


1. langkah pertama

install Add-On User Agent Switcher kemudian restart firefox anda

2. langkah kedua

download file ini user_agents kemudian di extract

3.langkah ketiga

buka firefox pilih Tools -> Default User Agents -> Edit User Agents
klik import, kemudian ambil file yang kalian download tadi tapi yang sudah di exract,file nya bernama useragentswitcher.xml,kalau sudah dapat klik dua kali filenya kemudian ok

4.langkah keempat

pilih Tools -> Default User Agents -> Nokia 5800 / operamini

 5. langkah kelima


masuk ke situs waptrik.com atau peperonity.com
kalau berhasil buka situsnya berarti berhasil
situs wap kalau dibuka di komputer bakal jadi kecil ukurannya

dan kalau kalian sudah selesai mengambil apa yang kalian butuhkan di waptrik.com atau peperonity.com
jangan lupa untuk disable ulang supaya browser balik ke semula
soalnya kalau tidak di disable
seluruh browser yang anda buka melalui firefox akan menjadi kecil sesui ukuran yang di buka melalui handphone
cara mendisable masuk ke Tools>>>.Add-ons>>> Extensions>>>>User Agent Switcher>>>di sable dan restart ulang firefox


Finish.

Selamat Mencoba

7 komentar:

Adrian Rivaldy

nice post sob..dicoba yaa..hehe.jgn lupa komen balik di blogku ya

HATAD

silahkan sob
thank's kunjungannya

Nana Nurwanda

nice sobat.. tankz u...
di tunggu balik

HATAD

sama-sama sob

srrriii

makasih infonya kak.
bisa dicoba niih.
:D

HATAD

silahkan mbak
thank's kunjungannya :)

Rizkie Yudha

BlogWalking Sob
BTW Ane ijin Nyomot Datanya buat di pake ya :D

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Baca Juga :

Loading

select your language

 

Blog Archive

Sms Gratis

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru dari Hatad langsung ke Email anda


Masukkan Email Anda

FOLLOWERS



 

Templates by Hatad | Powered by Blogger