Easy Gif Animator V4.9.0.40 Pro(Cara mudah untuk membuat/edit gambar berbentuk GIF)

Blumentals Easy GIF Animator adalah salah satu software yang sangat simple dan mudah digunakan untuk membuat dan mengedit gambar animasi GIF.
Dengan Easy GIF Animator agan dapat dengan mudah membuat gambar animasi, banner dan juga button dalam waktu yang singkat.
Agan juga dapat menggunakan fitur-fitur khusus untuk menambahkan efek visual yang menakjubkan dan mempersiapkan agan untuk mempublikasikan animasi/avatar halaman web.

Dengan Easy GIF Animator agan dapat :

  • Mudah membuat banner animasi, gambar dan tombol
  • Membuat gambar GIF animasi dari awal
  • Edit dan memodifikasi gambar animasi GIF
  • Tambahkan efek visual untuk animasi GIF Anda
  • Membuat efek teks bergerak
  • Optimalkan animasi gambar GIF sehingga mereka mengambil sedikit ruang dan beban lebih cepat
  • Preview GIF animasi di web browser
  • Resize seluruh animasi sekaligus
  • Mengatur animasi frame
  • Mengatur animasi loop jumlah dan durasi frame
  • Ekstrak frame animasi terpisah
  • Reverse GIF animasi atau sebagian darinya
  • Mudah mengatur transparansi
  • Tambahkan suara ke animasi Anda
  • Simpan animasi dalam format Flash SWF
  • Cari di Web untuk menemukan gambar untuk digunakan dalam animasi Anda
  • Ekspor GIF animasi ke format AVI
  • Gunakan GIF, JPG, PNG dan BMP gambar dalam animasi Anda
  • Hasilkan HTML kode untuk penerbitan animasi di web.
link download : 


8 komentar:

Anonim

passwordX paan tu OM....

Anonim

Yahhhh...baru ketaUan..d crackX..Sorry OM..Thanks...Hiiiiii ...:)

www.obligos.blogspot.com
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Bangun

Wah mantep neh udah banyak blogger orang karo....mantap bang...mejuah2x

Anonim

makasih sob, recomended banget nih..pertamaxxx

Kerudung Bagus

Wah bagus sekali gan ini yang ane cari sangat bermanfaat sekali gan terima kasih banyak ya gan

aldy zulva

nih gan pass nya/crack GIFAN4PRES

Mr. Muhyiddin

goblokkkkk

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Baca Juga :

Loading

select your language

 

Blog Archive

Sms Gratis

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru dari Hatad langsung ke Email anda


Masukkan Email Anda

FOLLOWERS



 

Templates by Hatad | Powered by Blogger