TIPS MENGETAHUI JENIS KELAMIN KOMPUTER DAN LAPTOP

langsung aja deh yang penasan ama jenis kelamin komputernya masing-masing.

1. Buka notepad ( "start" --> "all programs" --> "accessories" --> "notepad")

2. Masukin command ini: CreateObject("SAPI.SpVoice").Speak"Dona Ganteng"

3. Save filenya as "donaganteng.vbs" (*.vbs penting biar programnya jalan)

4. Double klik ke file yg agan dah buat

5. Denger suaranya deh.... agan bisa ganti kata2nya dgn cara ganti kalimat yg di dalem tanda petik ".." (seperti kata I love YOU)


Lakukan sesuai cara yang disarankan.. kalau suaranya cewek, berarti komputer lo cewek, begitu pula sebaliknya, kalau suaranya cowok, berarti komputer agan cowok. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Baca Juga :

Loading

select your language

 

Blog Archive

Sms Gratis

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru dari Hatad langsung ke Email anda


Masukkan Email Anda

FOLLOWERS



 

Templates by Hatad | Powered by Blogger