Solusi Laptop yang Tidak Mau Shutdown

kemaren temen gw sempat nanya
laptop gw kok nga mw di shutdown ya????LOL
pas gw shutdown tidak mau mati, dan hidup lagi..



ya gw jawab aja itu sih laptop kamu kebanyakan dosa......
:D
ya udah langsung aja gan.....
temen gw punya os exp
kalau agan punya masalah sama seperti temen gw......


tips pertama : 
bisa jadi ada mslh di batrenya..coba agan hidupin laptopnya tanpa baterai..



kalau tips pertama ga berhasil..coba dehh tips ke dua


tips kedua : 
Klik Start Menu -> Run -> ketik regedit
Buka HKEY_CURRENT_USER -> Control Panel -> Desktop
Klik dua kali pada PowerOffActive dan ubah nilai nya menjadi 1



sekian dulu dari saya gan
semoga bermanfaat.......




2 komentar:

Anonim

ga bermanfaat boss.. trik jadul ini 0% ga ampuh.

Anonim

banya bacot tapi tolol, yang di utak atik kok registy bagian di desktop. bener2 pinter... hahaha
yang bener itu di bagian sini bos..

HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows NT\CurrentVersion\Winlogon

ubah PowerdownAfterShutdown modify jadi 1

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Baca Juga :

Loading

select your language

 

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru dari Hatad langsung ke Email anda


Masukkan Email Anda

FOLLOWERS

 

Templates by Hatad | Powered by Blogger