DDOS Lewat CMD Minimal 10 Komputer

nah ini sedikit pengetahuan saya tentang apa itu ddos!!!ddos itu sama halnya kita menempak IP!!

cara kita ddos IP orang ada berbagai macam ada yang menggunakan bot,ada yang menggunakan shell ada ada juga yang menggunakan camment prompt!!
sekarang kita bahas aja ddos yang menggunakan comment prompt yah!!
Gimana Sih cara nge ddos Via Command Prompt,..

pertama agan cari target,.. misalkan: Ip target 202.195.4.10
pake DDOS ATTACK carinya

nah setelah agan dah dapet Target,.. kemudian kamu buka command prompt dengan cara:

Klik : Start – Run – Ketikkan CMD

lalu di command prompt loe ketik: ping 202.195.4.10 -t -l 6500 dan kamu liat pingnya, ketik: ping 202.195.4.10 -t

Apa yang terjadi,.. hahah,.. BRB…. mudahkan,..
tp inget 1 hal,.. liat bandwidth agan,.. klo agan kalah bandwidth bisa2 senjata makan tuan dehh, klo emank terjadi begitu,.. cepet2 dah agan restart Modem,..

1 komentar:

Anonim

cara yang aneh

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Baca Juga :

Loading

select your language

 

Blog Archive

Sms Gratis

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru dari Hatad langsung ke Email anda


Masukkan Email Anda

FOLLOWERS



 

Templates by Hatad | Powered by Blogger