Sofware Buat Orang Pingsan

Program ini buat ngejahilin teman2 agan untuk sekedar Just Kidding.

Ketika target menjalankan program, dia akan dihadapkan pada 3 pilihan
  • Format Harddisk
  • Delete Windows Folder
  • Delete all contents of local disk

Kalau target memilih Format Harddisk, sebuah progress bar palsu akan muncul bahwa harddisk sedang diformat. Begitu dia menekan Cancel, layar biru (BSOD) akan muncul.

Kalau target memilih Delete Windows Folder, sama seperti tadi. Hanya poses ini tidak bisa di Cancel. Lalu setelah itu program akan "merestart" komputer (tentunya hanya restart bohongan), Windows masih tetap jalan. Sama seperti Delete all contents of lokal disk.

Lalu, ketika kompi dalam proses "booting palsu", dalam layar ala DOS screen, akan muncul tulisan "There is a problem with you motherboard ROM". target diperintahkan untuk menekan sembarang tombol untuk lanjut. tapi pesan sama muncul lagi, sampai ketiga kalinya muncul pesan "You motherboard is damaged". ===> target langsung pingsan :D 

Dijamin program ini bukan malware. Program ini tidak akan melakukan apa pun yang berbahaya pada kompi agan. walaupun beberapa antivirus impor memasukkan program ini ke dalam kategori "JOKE"

silahkan download gan......

5 komentar:

Anonim

truz klaw pengen ngembaliin kyak semula gimna boss

HATAD

baca dlu sedetail mungkin bos
dari atas ampe bawah
nanti kamu tau sendiri
bagaimana cara kerjanya.

Anonim

ga bisa ane download gan
mohon di share di 4shared dong gan
hihihi
^^

Thoyo al-atsari

pasword.a apa brow

Sepekan info menarik

Jangan pake rapidshare lah gan.
bingung ane cara downloadnya kagak jelas kalau dirapidshare

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Baca Juga :

Loading

select your language

 

Blog Archive

Sms Gratis

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru dari Hatad langsung ke Email anda


Masukkan Email Anda

FOLLOWERS



 

Templates by Hatad | Powered by Blogger