Cara Hack Facebook,Twitter,Yahoo Di Warnet

Ini adalah salah satu jenis add ons keyloger di firefox
No bacod langsung saja 
Pelan-pelan kita melangkah
Mari kita Download add ons nya dulu disini

extract newkey.rar
maka keluarlah file berextension .xpi

kemudian install add ons tersebut di firefox
untuk menginstall offline di firefox
ikuti langkah-langkah di bawah ini

  1. Buka browser Firefox
  2. Ketik about:config pada addres bar kemudian
  3. Cari key bernama : extensions.hideInstallButton dimana nilai defaultnya : True
  4. Double klik key tersebut agar nilainya menjadi False
  5. Restart browser Mozilla Firefox dan hidupkan kembali
  6. Lihat pada Menu Tool->Add-ons, maka tombol baru yang bernama Install tlah muncul..

install add ons yg telah di extract
hasil install tersebut bernama video plugin
kemudian untuk melihat user dan password yg pernah login
klik option pada video plugin

jangan lupa ada icon di kanan bawah firefox
sembunyikan aja biar tidak mencurigakan
cara menyembunyikan nya klik option di video plugin
hilangin aja centang di show icon in browser windows
Finish.

maka kita tinggal menunggu target yang bakal online di kompi yang tadi kita instal add ons
Kalau ada Pertanyaan Silahkan Komen Aja Terimaka Kasih

Selamat Mencoba. 

NB : GUNAKAN LAH SEBIJAK MUNGKIN,KARENA HUKUM KARMA PASTI AKAN BERLAKU.     

2 komentar:

Anonim

kakanya, mau tau cara ngehack twitter orang tanpa email dong :)

tamenk bangsat

tolong aku dong bobolin fb ini nutrima

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Baca Juga :

Loading

select your language

 

Blog Archive

Sms Gratis

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru dari Hatad langsung ke Email anda


Masukkan Email Anda

FOLLOWERS



 

Templates by Hatad | Powered by Blogger