Binatang Peliharaan Dapat Menyembuhkan Berbagai Penyakit

Banyak orang memilih untuk tidak memelihara binatang karena alasan kebersihan dan kesehatan. Namun menurut penelitian, justru binatang peliharaan dapat menyembuhkan pemiliknya dari berbagai penyakit serius.

Tim peneliti asal Inggris melakukan pengamatan terhadap 200 keluarga yang kebanyakan memiliki gangguan pada tekanan darah juga jantung. Beberapa dari mereka bahkan pernah dirawat di rumah sakit karena penyakit tersebut. 

Hasil penelitian menunjukkan, mereka yang memelihara anjing ternyata terbukti memiliki kesehatan yang lebih baik. 

Dikutip dari Genius Beauty, mereka yang berada dalam masa pemulihan biasanya memiliki kemajuan lebih cepat ketika bermain dengan binatang peliharaannya terutama anjing. Para ahli mencatat, 94 persen penderita penyakit jantung sembuh lebih cepat bila bermain dengan anjingnya secara rutin. 

Lebih lanjut, menurut penelitian itu, saat bermain dengan anjing peliharaannya, otot-otot seseorang menjadi lebih santai, detak jantung lebih pelan, dan tekanan darah kembali ke normal. Selain itu, emosi anjing yang selalu terlihat senang juga menimbulkan energi positif bagi pemiliknya. Sehingga tubuh terasa makin segar juga sehat dan menurut pengalaman saya,anjing juga bisa menyembuhkan luka
contoh nya seperti saya kemarin waktu jatuh dari motor 
dan menderita luka di bagian kaki,dan iseng-iseng anjing saya menjilat luka saya
ternyata setelah luka saya di jilat.besok harinya luka saya sudah menjadi kering alias 80% 
sudah bisa di bilang semankin membaik.

2 komentar:

M. Ilham

wah, ternyata selain menyenangkan bisa bener2 nyembuhin luka ya, bang... seandainya aku brani megang uler, pengen deh melihara piton. hwehehe.

HATAD

kwkwkwkwkwkkw
bijaksana lah dalam memilih bang....
whewhe
thank's kunjungannya bang
^^

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Baca Juga :

Loading

select your language

 

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru dari Hatad langsung ke Email anda


Masukkan Email Anda

FOLLOWERS

 

Templates by Hatad | Powered by Blogger